The reason

CCIE

sertifikasi cisco yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Ada banyak alasan yang membuat orang seseorang mengambil CCIE.

Tapi mungkin alasan utama saya berbeda dengan kebanyakan orang. Dimana kebanyakan orang-orang tujuannya adalah untuk memperbaiki kehidupan menjadi yang lebih baik dan menambah ilmu.

Alasan utama saya menjadi seseorang ccie adalah seseorang. Saya mempunyai prinsip di dalam tempat saya bekerja sekarang. Tidak boleh kalah dengan seseorang. Apapun yang dia peroleh, sy juga harus memperolehnya. Bahkan hal itu berimpact dalam kehidupan pribadi saya.

Dimulai dengan awal masuk kantor yang dipenuhi clash dengan seseorang tersebut, maka mulai lah persaingan tersebut. Dimulai dengan CCNA– kami mendapatkan CCNA bareng.

Setelah itu CCIP yang kami peroleh juga bareng.

Bahkan dia merried, sy juga merried. 😀

Nah, setelah itu semua berjalan datar. tidak ada sesuatu pun yang baru yang harus saya kejar dalam kehidupannya.

Sampai saat itu terjadi……

Dimana dia berhasil menjadi sesorang CCIE!!

Dengan keberhasilannya itu saya mengatakan ke diri saya, saya juga harus menjadi seseorang CCIE. No matter what happen.

Dan akan saya kejar dimulai dari hari dimana dia lolos CCIE.

Bootcamp ini adalah satu dari seribu usaha yang akan lakukan untuk mencapai itu…………….

About survivalccie

Sy hanya seorang manusia biasa, yang tidak mengenal rasa putus asa. Semuanya mungkin. Itu adalah prinsip sy yang pertama. Yang kedua adalah nothing to lose. That's why here i come CCIEEEEEE.......

Posted on Desember 4, 2011, in New Step. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. motivasi yang benar itu harus dari diri sendiri Gan. Setiap orang punya jalan dan cara masing2.
    CCIE bukan soal orang lain, tapi soal bagaimana kita memperoleh skill seorang expert. Tetap semangat !!!!

    • Benar gan, kita emng harus punya motivasi dari diri sendiri untuk menjadi seorang expert. Motivasi itu dtngnya emng dr diri ane sndr gan, ya ditambah dengan adanya target itu bisa mendoublekan motivasi yang sebelumnya udah ada. 🙂

      Btw, video siap upload gann. 😀

  2. cemungudh pak… 😀

Tinggalkan komentar